Ilustrasi/ pentasatria
Syiah adalah kelompok berbahaya yang bertujuan untuk mengambil alih kekuasaan.
“Syiah itu ajaran yang tujuannya untuk kekuasaan, syiah itu sekte yang mewariskan sifat hasad dan dengki, makanya kita tidak bisa bersatu dengan mereka,” kata Prof. Didin Hafidhuddin saat pengajian di Masjid Al Hijri Bogor, Ahad (18/10).
Inilah beritanya.
***

Prof. Didin Hafidhuddin: “Syiah Mewariskan Sifat Hasad & Dengki, Kita Tidak Bisa Bersatu dengan Mereka”

KH_Didin_Hafidhudin
Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin
Syiahindonesia.com – Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin menegaskan bahwa syiah adalah kelompok berbahaya yang bertujuan untuk mengambil alih kekuasaan.
“Syiah itu ajaran yang tujuannya untuk kekuasaan, syiah itu sekte yang mewariskan sifat hasad dan dengki, makanya kita tidak bisa bersatu dengan mereka,” kata Kyai Didin saat pengajian di Masjid Al Hijri Bogor, Ahad (18/10).
Ia mencontohkan ajaran syiah yang digelar setiap tanggal 10 Muharram, dalam mengenang peristiwa karbala itu sebagai bentuk pewarisan nilai-nilai hasad. “Bahwa mereka adalah kelompok yang tertekan sehingga dimanapun mereka akan berusaha untuk bangkit,” ujarnya.
Oleh karena itu, sebagai salah satu pengurus di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kyai Didin berpendapat bahwa syiah sangat berbahaya. “Umat Islam tidak boleh diam, berikan penjelasan kepada masyarakat kalau mereka itu berbahaya karena tujuannya untuk mengambil kekuasaan,” pesannya.
Peristiwa di Timur Tengah sekarang, seperti di Suriah, Yaman dan lainnya harus menjadi pelajaran.
Di Indonesia juga diupayakan seperti itu, karenanya pemerintah juga harus berperan. “Jadi jangan dibiarkan, karena ini sangat membahayakan,” pungkas Kyai Didin. (suara-islam.com/syiahindonesia.com)
By: Syiah Indonesia.com / on 10:33 AM
(nahimunkar.com)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top